NEVER DONT MIND ABOUT A THING

Selasa, 02 Juni 2015

Sahira? Hewan jenis apa itu?

ciye,,yang tersesat di blog  ini,,
sebelum kalian tersesat lebih dalam, perkenankan owner ini untuk berkenalan! anggep aja own ini pemandu kalian sampe keluar dari hutan bahan/?
Sahira bukan hewan!, tapi itu nama gua e,e. nama lengkapnya Sahira Fara Nabila,,yaa anggep aja begitu. gua rela kalian panggil apapun asalkan itu baik/?.
oke,, sekarang ! tepat di tanggal ini gua memulai hidup baru untuk menulis di Blog
gua baru lulus SMP, yang berarti gua entar lagi masuk SMA!!
YANG KATANYA DIJAMAN SMA ITU JAMAN YANG PALING DITUNGGU YEAAYYY #caps jebol

oke beralih dari kecelakaan yang terjadi/?
hobi gua akhir-akhir ini banyak, mulai dari Creator Meme or Vloging and Bloging tapi gua ga suka nikung/? (apa hubungannya/?), gua juga suka nulis Fanfic, tau gak? itu loh yang kita buat cerita tentang idola kita/? yaa begitulah/

gua terlahir di dunia ini sekitar 13 tahun lalu, gua masih terlalu muda buat jadi anak SMA/?. hobi gua yang lain adalah nyantai/? dan baca Novel or komik DORAEMON <-- entah kenapa gua hobi banget ngumpulin nih komik,, kek ada manis-manis nya gitu/?

gua gak lucu,, gak bisa ngelawak, tapi gua punya sifat yang bisa buat orang lain ketawa/?. GUA PEDE ABIS. oke ini kelebihan namanya,, gua bangga dengan kelebihan yang satu ini, Why? karna,,(yahh,,lo tau sendiri kenapa bisa gitu).

gua suka pelajaran IPA!! YOU KNOW! PELAJARAN YANG KATANYA PALING RIBET KEDUA SETELAH MATEMATIKA!! TAPI MENURUT GUA GAK!! GUA MALAH PERNAH DAPET 100 UNTUK ULANGAN ITU!!!! AHAHAHAHAA!! #ketawa nista # capslock jebol egen

tapi gua ga sesombong itu,, gua malahhan suka bantu orang buat ngerjain pr ipa mereka! #gua mah gitu orangnya. gua juga suka pelajaran bahasa, You Know! selama ini gua suka beberapa bahasa kek bahasa Inggris, Arab, Indo, Korean, Chinese. de el el. tapi selebihnya gua cuma tau yang dasar e,e

cita-cita gua pengen kuliah di luar negeri dan jadi wartawan Nat- Geo disana/? entah dimana? tapi makanya itu guys! gua suka IPA biar bisa kenalin hewan-hewan yang ntar gua liput,, bahasa Inggris biar ntar gua ga bisu bahasa sama partner gua,, sama bahasa indonesia biar gua bisa tau ilmu wartawanisme/? sama jangan lupa bahasa Korea,, siapa tau kan bisa kesana e,e #dihajar masa

oke perkenalannya mungkin bisa sampe sini, silahkan mencari air segar dan makanan untuk bekal perjalanan tiga tahun kedepan!! gua hanya akan bisa nemenin kalian di waktu weeked atau hari libur nasional dan hari demi hari lainnya.

oke readers!!
kali ini kita hanya bisa berkenalan hiks :'(
tapi nanti di postan selanjutnya gua janji bakalan tulis atau share kenapa gua buat blog aneh kek hutan gelap dan tidak berwarna/? eaaa,,
makasih yoo,, sori banyak Typo,, mungkin typo masih labil/?
jan lupa tinggalkan jejak biar gua bisa datengin kalian,, caranya tinggal Coment sebanyak-banyaknya dan tidak dipungut biaya!!..
salam hutan/?
salam absurd,
salam Anti-Mainstream


Sahira Fara Nabila.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar