NEVER DONT MIND ABOUT A THING

Rabu, 03 Juni 2015

Surat yang Buat Laper!!

halo ha!!!!
gua kembali egen bukan mau bantuin kalian biar bisa keluar dari hutan anak absurd ini! e,e #dihajar kalian.
gua kesini cuma mau ngasih tau kalo gua ada bikin surat yang panjang gilaaa,, dan gua tau kalo surat gua ga mungkin dibaca,, dan bodoh nya gua translate ke 3 bahasa absurd #eaa
jadi ceritanya gua mau ngirim surat ke para member EXO, yaaa ceritanya kek ada Jumpa Pers gitu,, tapi lewat surat,,
yaa so pasti EXO-L dari dunia berkumpul disini dan salah satu surat gua nyempil dari jutaan EXO-L lainnya,, tapi gua harus tetep ngirim, dibaca maupun ga dibaca,, biar lega!,,
oke! ini teks asli naskah surat gua dalam bahasa indonesia..: jan ketawa wehh~!!
"Oppa apa kabar~
aku tidak tahu apa yang akan aku tulis,, tapi aku merindukan kalian dulu,
Aku merasa puas dengan keluaran album kalian yang terbaru, aku bahkan merasa tersentuh pada satu buah lagu yang dibuat oleh kalian,,aku menulis surat ini sambil mendengarkan salah satu lagu kalian..
Aku menyukainya oppa..
Aku menulis surat ini ketika aku berumur 13 tahun dan aku akan menjadi murid SMA,
Aku akan selalu men-support kalian walaupun aku akan berumur tua nanti,, aku ingin melihat kalian diatas sebagai bintang yang bersinar. Aku ingin agar nama kalian bisa diukir di dalam sejarah.
Sejujurnya aku menulis surat ini dalam bahasa indonesia yang baku, dan itu sangat menyusahkanku,, lalu aku harus men-translate-nya ke bahasa inggris, lalu ke bahasa korea untuk kalian mengerti.
Tapi pengorbananku kali ini tidak sebanding dengan kerja keras kalian.
Aku akan selalu mendukung kalian oppa~ 
Walaupun aku tidak di izinkan untuk mengikuti konser kalian kemarin yang berada di jakarta karna aku sangat jauh dari tempat itu.
Aku tinggal di Borneo dengan suasana yang seperti hutan, harus setengah mati untuk mencari sinyal yang sangat langka.
Oppa~ aku berharap suatu hari nanti aku dapat bertemu dengan kalian sebagai wartawan, tolong kenali aku~
Aku kan mewawancarai kalian dimasa depan, dengan anggota yang lengkap!
Aku akan terus mendukung kalian~ aku mencintaimu oppa~
Fighting!!
Aku harap kalian membaca surat ini,, dari seorang gadis remaja di suatu pulau yang jauh dari kepulauan Indonesia,, aku mencintai kalian!!
Maaf jika kalian tidak mengerti karna kau merntranslatenya dengan Google Translate~ maafkan aku~"
oke,, sekali lagi jangan ketawa,, namanya juga fangirl gitu, sedikit alay ya ga apa!~ sok polos maybe,, haha,, anggep aja gitu,, soal sinyal itu tentang kejadian gua dulu yang sampe manjat atep biar bisa nangkep sinyal buat nonton MV nya EXO pas jaman Overdose~
selanjunya ini adalah terjemahan yang gua lakukan dengan mesin translate tapi bukan Google karna gua kapok disitu bahasanya salah,, jangan bash gua,, mungkin Google itu cuma buat satu dua patah kata/? e,e ini terjemahan bahasa Korea,, jangan lupa mingkem!!! kalo ga ngerti diem aja!! ntuh iler nanti jatohan/?
"오빠 어떤 뉴스 어떻게 쓰고하지만 난 당신 들 사용을 놓친 것입니다 잘 모 르 겠 수당신 들 난 최신 느낌 만든 노래 중 하나에 감동을 출 앨범 만족 느낌내가 들으면서 노래 중 하나에 당신 들이이 편지를 쓰고 있어요... 
오빠 나는 그것을 사랑.
내가 13 살 때 쓴 고 등 학생 될 거 야난 항상 오래 된있을 거 야 내가 비록 너희들 지원 다운로드보고 싶어 당신이 위에 빛나는 스타로내가 당신 들 이름 역사에 새겨져 수 있도록 싶 었 어 요.
솔직히 말해서 원시영어에이 편지를 쓰고 있어요 그리고 그것은 매우 심각한 나그리고 영어로번역을 다음 당신을 위해 한국에 들 이해하지만 이건 하드 가치가 내 시간의 희생 일 들
난 항상 들 오빠 지원 합니다 ~
비록 내가 따라 자카르타에서 들 콘서트 어제 그 때문에 그 자리에서 지금까지 수 없습니다나는 보르네오 정글 같은 분위기에 살고 있어야 절반-죽은 매우 드물다 신호에 대 한 보고.
오빠언젠가 당신 들을 만날 수 있는 희망 기자로 주세요 난 난 정식 회원으로 당신 들을 미래에 인터뷰 해요내가 당신 들을 지원 하 고 유지 거 야 당신을 사랑 합니다 오빠 ~ 
파이팅!!
난 당신 들의 인도네시아의 섬까지 섬에 10 대 소녀,이 편지를 읽고난 당신 들을 사랑구글 번역으로 번역을 다운로드 하기 때문에 이해 하지 않는 경우 죄송 합니다 미안 해요 ~
sedikit amet ye,, oke ini memang sangat absurd,, 
karna gua merasa ini kurang sempurna (karna kesempurnaan hanya milik Allah #eaa) jadi gua translate ke bahasa Inggris,, yaa,, bahasa yang gua ngerti dan kuasaiin lah
"오빠 what news ~ I do not know what will I write, but I missed you guys used to be, I felt satisfied with the exodus album you guys the latest, I even felt touched on one of the songs made by you, I'm writing this letter while listening to one of the songs you guys ... 오빠 I love it. .. I wrote this when I was 13 years old and I'm going to be a high school student, I will always download the support you guys even though I'll be old, old, I want to see you as a star that shines above. I wanted to let you guys can name engraved in the history. To be honest I am writing this letter in English that was raw, and it's very troubling me, and then I have to translate it to English, then to Korean for you guys understand. But the sacrifice of my time this is not worth the hard work you guys. I will always support you guys 오빠 ~
Although I'm not allowed to follow you guys concert in jakarta yesterday that because I'm so far away from that place. I live in the Borneo jungle-like atmosphere, must be half-dead to look for signals that are very rare. 오빠 ~ I hope someday I can meet you guys as a journalist, please know I ~ I'm interviewing you guys in the future, with a full member! I'll keep supporting you guys ~ I love you 오빠 ~ Fighting!!
I hope you guys read this letter,, of a teenage girl in an island far from the islands of Indonesia, I love you guys!! Sorry if you don't understand because you're merntranslatenya with Google Translate ~ I'm sorry ~
oke,, ini yang bahasa inggris,, kenapa gua kasih ada huruf hangeulnya,, karna gua yakin mereka gak bakal ngerti kalo cuma Romantizenya/? doang,,(emang bakal dibaca?? #JLEB)
nah,,setelah itu gua post dah di fansite resmi EXO,, kalian pada tau kan?? kalo ga tau mungkin kalian fans gua dari Meme/?
EXO-L – OFFICIAL GLOBAL FANCLUB <--- itu dah link nya,, boleh dibuka kok~ bukan promosi ya gua e,e.
setelah itu gua lanjut ke pekerjaan gua yang lain,, ehh,, kok gua merasa ada yang kurang,, tapi apa coba?? pas gua inget!!
ada satu bahasa yang kurang,,,Bahasa Chinese!!
oke,,gua buka lagi,, dan tiba-tiba ada dua versi yang Tradisional atau simple,, pertama nya tradisional,, tapi gua merasa itu bahasanya kek ribet amet,, yaudah,, gua ganti dengan yang Simple,, dan ini hasilnya~ TADAAA!!
"哥哥你好吗 我不知道什么将我写的但我想念你们用地说,我很满意你们的最新,我甚至觉得谈到由你的歌曲之一的出埃及记专辑,我写此信一边听一首歌你家伙......我喜欢它的兄弟......我写这个 13 岁的时候和我要成为一名高中学生,我总是会下载的支持你们即使我会老去,老了,我想看到你作为一个闪耀的明星。我想让你们可以刻在历史上的名字。
老实说我写此信是原始的英语和非常令人不安的是我,并要把它翻译成英文,然后到韩国为你家伙会了解的。但我这不是值得努力的时间牺牲工作你们。我会永远支持你们 哥哥虽然我不能跟着你家伙音乐会在雅加达昨天,因为我到目前为止从那个地方。我住在婆罗洲丛林般的气息,必须是半死不活,寻找信号是非常罕见的。哥哥 我希望有一天我能满足你们作为一名记者,请知道我 ~
我面试你们将来,与正式成员!我会一直支持你们 我爱你大哥 战斗!!我希望你们阅读这封信,一名少女在印尼群岛远离岛,我爱你们!!对不起,如果你不理解她,因为你下载谷歌翻译翻译 对不起 ~"
Ga ngerti yee,, gua juga e,e
kek dikit amet coba,,
apaandah/?
oke ini adalah hasil Copy Paste yang berulang kali,,,
semoga surat ini dibales ye,,doakan kek~!!! aminin coba,, jahat kalian semua kalo ga dijawab..

oke gua cuma mau bilang ini doang~~ silahkan cari jalan keluar sendiri/? gua bakal bolak-balik ke kalia egen~
dah gua mau balik lagi,, babayy,, anggep aja ini postingan lewat,,
minggu depan bakalan ada post yang gua janjiin kok~
dah BHAY~~

oke maapin gua kalo banyak Typo,, karna yang banyak typo berarti tulisannya jelek,, dan yang tulisannya jelek itu idenya banyak/?
dah,,see you again~/nyanyi/

Sahira Fara Nabila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar